Friday, July 24, 2009

bosyeeen -,-

heeey teman teman MUAHAHAAHA, orgil gueee...
yaaolohh gue hari ini bosen banget gatahaan deeeh help anybody?
nah sekarang gue diajak chat seru sama syani,hanina,matt :'( , rey, nindy, sama anindia
diantara mereka cuma gue yang bete
INILAH CHAT SERU KITA ;
haninay♥ ; hey hey semua apa kabar kelen?
sya-syaw; gue baik, lo sok MEDAN BANGET deeh han
haninay♥ ; bodo amat seeeh
nindsz ; eh kok gue di inv sih? ada rey lagi, males banget deh
taska ; ciee, gapapa kali saaay
nindey; HAHA tau tuh
mattsyafa ; heey thanks ya gue di inv
reyrayroy; eh nick lo matt, ada taska?
taska ; apaan sih lu rey
haninay♥ ; tau nih rey,
mattsyafa ; tau lu rey, besok gue hajar lu
taska ; ngapain lo ngajar reyhan? bukan masalah lo ini -.-
sya-syaw ; udah tass, sabar
mattsyafa ; kenapa sih tas? lo ngiri?
taska ; +o( apa lo bilang? ih ngapain juga
reyrayroy ; tau wo matt
mattsyafa; kenapa jadi gue sih?
nindsz ; emang kamu benar tass.. laki laki -.-
nindey ; yoa nind!
nindsz; yoa nind!
haninay♥ ; nind semua panggilan nya HAHA
mattsyafa ; woy , gue left ya mau nonton sama syafa bubye
reyrayroy; gue juga mesti hem.. ngerjain pr bye ciao!
matt&rey left deh
nindsz; eh udahan dulu ya semua bubyee
THE END
YA bukaan chat seru siih gue juga bete chatnya -,- huh

udahan dulu ya semua bubyee

No comments:

Post a Comment